Traveling Dengan Pasangan, Banyak Hal Yang Harus Disepakati

LAZONE.ID - Travelling berdua pasangan tentu sangat menyenangkan. Excited banget deh. Tetapi banyak hal yang harus disepakati berdua.

Travelling berdua pasangan tentu sangat menyenangkan. Excited banget deh. Tetapi banyak hal yang harus disepakati berdua.

Traveling berdua pasangan pasti Asyik dong. Selain merasa dekat terus dengan pasangan loe, makin mesra, bisa makin saling mengerti pasangan. Walaupun begitu, sebelum berangkat tetap harus disepakati beberapa hal yang menjadi kebiasaan masing-masing. Terutama kebiasaan yang berlawanan. Misalnya kalau cewek loe nggak bisa jalan cepet, jangan keburu emosi, narik-narik ngajak jalan cepat. Berdua harus siap diajak susah dan senang.

Selalu bicarakan segala hal yang diluar proyeksi dan rencana. Kuncinya saling mengerti. Boleh saja berdebat atau sedikit berantem, tapi tetap dalam koridor saling mengerti. Biasanya kalau terjadi seperti itu, berdebat, berantem, marahan, nggak lama akan saling baikan lagi kok. Karena Loe dan pasangan loe merasa senasib, di daerah yang baru sekali dikenal. Jiwa ingin melindungi dan dilindungi akan makin menyatu.

Selain mempererat pendekatan yang lagi loe jalani, travelling berdua pasti juga lebih enak. Ada teman ngobrol dan diskusi, serta berbagi.
Tetapi jangan salah, bukan hanya kedekatan yang loe peroleh, loe juga akan merasa bertambah wawasan. Biasanya pulang travelling akan banyak mengubah pola fikir dan memberi kekuatan tersendiri buat berdua untuk melangkah. Mau lanjut atau stop. Hayo…ngeri kan kalo begini?