Yang Mungkin Jadi Tren Fashion di 2018

LAZONE.ID - Cuma prediksi, tapi bisa jadi beneran.

Tren fashion selama ini selalu berulang. Apa yang sudah pernah trending beberapa tahun lalu bisa jadi tren lagi beberapa tahun kemudian. Lalu bagaimana dengan tahun 2018?

Berbagai situs fashion memprediksi apa saja yang akan tren di tahun ini. Salah satunya membahas soal fanny packs atau cross-body bags. Mungkin loe sendiri pernah menggunakan ini atau sering melihat driver ojek online menggunakannya.

Ketika backpack mulai "ditinggalkan" karena mungkin ukurannya yang terlalu besar, cross-body bags seperti ini bisa membantu mengalihfungsikan backpack. Ukuran cross-body bags yang compact pas untuk bawa barang-barang penting seperti ponsel, tab dan dompet.

Ada banyak brand tas selempang kecil gini yang bisa loe pilih untuk bergaya. Misalnya Polo, New Balance bahkan Nike punya jenis tas ini dengan harga mulai Rp 300 ribuan.

Yang Mungkin Jadi Tren Fashion di 2018

Selain itu, ada juga yang memprediksi bahwa tahun ini akan jadi tahun yang lebih sporty. Mungkin karena efek akan ada Piala Dunia. Sementara Indonesia akan jadi tuan rumah Asian Games 2018.

Tracksuit, training dan jenis busana atletik akan tetap  jadi buruan tahun ini. Brand seperti Adidas dan Nike rupanya nggak hanya akan banjir permintaan dari sepatu saja tapi juga dari pakaian.

Yang Mungkin Jadi Tren Fashion di 2018

Style apa yang ingin loe jajal tahun ini, bro?