adidas Superstar Mendarat di New York City

LAZONE.ID - Sneakers populer adidas hadir dalam varian kota besar yang ikonik.

adidas melanjutkan kepopuleran siluet Superstar dengan meluncurkan varian baru edisi kota-kota besar di dunia. Melanjutkan perjalanan sukses dari sepatu ini ke sisi-sisi lain secara global.

Edisi ini dirilis untuk perayakan anniversay buat siluet tersebut. Tahun 2019 ini adidas Superstar telah memasuki usia ke-50. Proyek city pack ini adalah bentuk selebrasi di awal tahun.

Model New York City hadir dalam warna putih yang memberikan efek clean maksimal di upper body. Bagian ini adalah bagian paling unik dari siluet Superstar.



Strip tiga di sepatu ini hadir dalam dua varian. Sisi terluar sepatu tampil dalam warna putih yang mengikuti desain clean keseluruhan sepatunya. Sementara di bagian dalam diberikan bantalan berwarna navy.

Yang membuatnya berbeda yang jelas branding kota di bagian heels yang terbuat dari material vinyl. Material ini membuat sisi di tumit ini tampak berbeda kala dilihat dari sisi yang berbeda.

Strap di lidah sepatu juga menampilkan branding dari adidas Superstar dalam Bahasa Inggris dan Jepang untuk edisi istimewanya. Loe bisa mendapatkan sepatu ini di situs resmi adidas.com nggak akan lama lagi.