Air Max Collab, Tanda Neymar Bakal Punya Signature Sneakers?

LAZONE.ID - Neymar mulai dilirik oleh dunia streetwear

Sebagai bintang lapangan hijau dan juga punya status seleb di luar lapangan, hubungan Neymar dengan berbagai brand udah gak aneh lagi. Salah satu brand yang melekat banget dengan sosok pemain Brasil ini adalah Nike. Tahun 2013 lalu, Neymar resmi jadi salah satu brand ambassador Nike dan dirinya tampil untuk mempromosikan Nike Hypervenom. Setelah itu, apparel olahraga yang dimiliki Neymar selalu disponsori oleh brand asal Amerika Serikat tersebut.

Tapi bintang seperti Neymar yang punya selera terhadap fashion streetwear biasanya diajak collab untuk mengangkat nama salah satu produk yang mereka bawa. Kesempatan itu pun kembali datang pada Neymar dengan munculnya first look dari Air Max 2090/Neymar Jr.



Setelah sebelumnya pada tahun lalu Neymar collab bareng Nike untuk lini Shox R4s, kini Nike menggandeng superstar PSG itu untuk bikin desain di lini sneaker flagship mereka.

Nike Air Max 2090/Neymar Jr. sendiri datang dua colorway, light tan dan stark black. Seperti halnya collab pada Shox R4s tahun lalu, kini Nike membawa sedikit penggalan kisah hidup neymar di collab terbaru mereka. Di bagian dalam sepatunya, lo bakal menemukan tulisan “Sao Vicente” and “Praia Grande.” Kedua kalimat tersebut ada kaitannya dengan rumah adopsi Neymar saat masih remaja. 

Selain itu lo juga bakal menemukan kalimat bertuliskan “Jardim Glória” dan “Náutica III.” Tulisan yang berkaitan dengan sekolah sepak bola tempat Neymar menimba ilmu dan lingkungan tempat tinggalnya dulu.

Pada colorway light tan, lo bakal menemukan aksen warna merah muda, hijau, oranye dan kuning. Lalu colorway stark black hadir dengan aksen yang lebih sederhana dengan emas, merah dan putih.




Nampaknya Nike ingin mengangkat kembali nama Air Max 2090 yang gak sepopuler seri Air Max lainnya. Neymar yang mulai aktif masuk ke rana streetwear juga kayaknya siap kalau Nike menawarkan dirinya dengan lini signature sneakers miliknya. Sejak jadi superstar sepak bola Eropa, Neymar emang punya selera fashion yang beda dengan para pemain sepak bola lain.

Keren gak Bro? Lo bisa kunjungi website resmi Nike untuk info lebih lanjut tentang sneaker collab satu ini.