Musim boleh saja berganti ke musim gugur namun nuansa musim panas sepertinya baru menghampiri Nike Air Max 1 PRM. Edisi Lemonade menyusul diumumkan penampilannya setelah Nike Air Max Powerwall Limeade diperkenalkan.

Versi Lemonade ini kurang lebih serupa dengan versi Limeade-nya. Keduanya sama-sama terinspirasi dari segarnya limun namun dalam warna yang berbeda. Limeade hadir dalam warna hijau yang kental namun Lemonade tampil dalam kuning yang cerah.

Namun secara desain memang mirip banget bro. Yang membedakannya adalah elemen kuning dan lemon yang ada di sepatu ini menjadikannya terlihat lebih fresh dan terasa seperti berada di musim panas.

Bagian alas kaki dalam atau insole-nya tampak berwarna hijau dengan gambar photorealistic dari buah lemon yang berwarna kuning. Namun di bagian bodi sepatunya, warna kuning yang ditampilkan lebih soft.

Tepian sepatu ini dibalut material leather hingga ke belakang. Material yang sama membentuk logo swoosh di sisi luar dan dalam sepatu. Sementara di bagian depan terdapat mesh berwarna senada.



Ke bagian atas, branding "Air" tampak dicetak berulang-ulang dalam warna kuning yang lebih deep. Lalu di bagian lidah sepatu ada branding Nike dengan potongan buah lemon.

Tali sepatunya dihadirkan dalam warna hijau seperti Limeade. Warna yang sama tampil di satu-satunya tulisan "Air" sebagai branding Nike Air Max di bagian tumit. Sementara midsole dan outsole-nya berturut-turut hadir dalam warna putih dan hitam.

Nike Air Max 1 PRM Lemonade ini bakal segera tersedia secara online dengan banderol USD 160 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.