ASICS Bikin Sepatu ala Nasi Lemak

LAZONE.ID - Terinspirasi dari makanan khas Malaysia.

Sudah banyak sepatu yang terinspirasi dari makanan yang beredar di pasaran. Banyak desain ini datang dari brand Saucony yang konsisten memunculkan sepatu bertema makanan dari berbagai kawasan. Model seperti ini pun seolah jadi ciri khas yang unik.

ASICS muncul dengan sebuah tampilan baru buat model GEL-Kayano 5 OG. Mereka menyelami budaya makanan khas Malaysia dengan meluncuran edisi Nasi Lemak dari sepatu ini. Penasaran dengan detail tampilannya?



Sepatu ini hadir dalam warna-warna yang kontras dan cerah. Upper bodinya merupaka paduan dari warna merah, putih dan oranye yang mewakili warna-warna sambal dan telur rebus

Aksen garis yang menjadi ciri khas ASICS dibuat dalam warna hitam dan putih. Sementara detail untuk bordir pinggiran dan tali sepatunya tampak dalam warna abu-abu dan putih.

Branding ASICS dibuat minimalis dan menyatu dengan desain utama sepatunya. Degan bantalan tebal midsole putih khas GEL, aksen kuning di sepatu ini terlihat sangat on point.

ASICS GEL-Kayano 5 OG 'Nasi Lemak' rencananya akan dirilis 5 Oktober mendatang. Tak dijelaskan kenapa mereka memilih penganan ini sebagai inspirasi. Belum juga diumumkan berapa harganya.