Bertema Hutan, Converse Skid Grip Hidup Lagi

LAZONE.ID - Kali ini hadir dalam dua varian.

Converse menghidupkan kembali siluet Skid Grip dengan merilis varian terbarunya. Kali ini hadir dalam dua tipe yang berbeda namun punya tema hutan yang sama.

Tema hutan yang dimaksud dihadirkan dalam warna-warna yang membumi. Paduan hijau seperti lumut-lumut di kawasan hutan yang lembab atau kanopi dedaunan dan warna cokelat yang mewakili warna kayu.

Converse Skid Grip edisi baru dalam variasi warna Safari /Oil Green ini hadir dalam model Hi dan Lo. Masing-masing terbuat dari material fabric yang tampak nyaman dipasang.

Versi Hi menampilkan warna dominan coklat di bagiantengah hingga ke atas. Sementara bagian sisi hingga depan jejarinya diberikan warna hijau yang senada dengan strap di bagian tumit dan lidah sepatu.



Sementara versi Lo menampilkan warna yang dominan hijau. Separuh bagian sepatunya menampilkan warna yang lebih muda dibandingkan separuh di bagian depan yang tone-nya jadi lebih dark.

Dalam satu bagian sepatunya di kedua versi menampilkan jenis fabric yang berbeda. Sehingga memberikan aksen kontur dan desain yang juga lebih beragam.

Kedua sepatu dipadu dengan midsole berwarna putih dan tali berwarna cokelat. Converse Skid Grip Hi akan dirilis November ini dengan banderol yang sama yaitu USD 80 masing-masing buat versi Lo dan Hi.

Harga ini setara dengan Rp 1,1 jutaan.