Nggak kerasa sudah tiga tahun yang lalu sejak Converse pertama kali merilis kolaborasinya dengan Off-White untuk siluet Chuck 70. Kini kolaborasi ini akan kembali dirilis jelang puncak musim semi 2021. Siap-siap berburu lagi!

Sepatu dengan upper body kanvas clean dalam warna putih ini kembali dengan versi original yang dirilis pertama kali tahun 2018. Bodi kanvas-nya terlihat bersih tanpa aksen di sisi luar sepatu.

Beda dengan sisi dalam sepatunya yang seperti sepatu Converse lainnya ada logo bintang khas Chuck Taylor. Khusus buat kolaborasi dengan Off-White ini, ada empat baris tulisan dalam warna hitam yang menjadi ciri khas kolaborasi dua brand ini.

"Off-White for CONVERSE "CHUCK TAYLOR ALL STAR: Malden, Massachusetts USA c. 1917". Tulisan yang sama dengan yang muncul di versi originalnya. Tentu saja aksen tag khas Off-White dalam warna oranye kembali juga di sepatu ini.



Tag oranye ada di bagian kaki kiri. Sementara aksen oranye lain terlihat di bagian atas dari logo Chuck Taylor di sisi dalam sepatu. Outsole sepatu ini juga diberi warna oranye yang sama.

Lalu di bagian midsole, garis-garis tebal yang sudah identik dengan brand Off-White juga memberikan identitas lain buat kolaborasi Chuck 70 ini. Intinya sih, kalau loe memang belum mendapatkannya dengan harga "normal" tiga tahun lalu, ini waktunya mengosongkan kocek!

Kolaborasi Off-White dan Converse Chuck 70 ini dibanderol USD 130 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Tersedia mulai 30 Maret 2021.

Nah, buat lo yang hype dan mengaku sebagai sneakers enthusiast, lo wajib banget buat gabung ke hypecLAn. Gimana caranya? langsung aja klik di sini.---> link ke https://www.lazone.id/hypeclan/