Converse Chuck 70 Dipermak dengan Tyvek

LAZONE.ID - Bodi tahan lama dan anti-basah.

Nggak hanya GORE-TEX yang menghadirkan kolaborasi dengan Converse buat sepatu tahan-air. Kini Converse menghadirkan varian baru buat Chuck 70, mengganti material kanvasnya dengan sesuatu yang benar-benar beda.

Converse memasang material Tyvek di Chuck 70 buat menggantikan bodi atas yang biasanya tampil dalam kanvas atau leather. Tyvek adalah material sintetis yang terbuat dari serat polyethylene yang sudah terbukti soal ketahanan materialnya.

Material Tyvek ini seperti jas hujan buat sepatu Converse yang biasanya dikenal mudah basah karena bermaterial fabric. Kolaborasi ini terbilang cocok buat pecinta Converse yang sekarang sedang menjalani hari-hari hujan sambil commuting.



Kolaborasi Converse dan Tyvek hadir dalam warna dominan putih dari atas hingga ke bawah. Selain siluet Chuck 70 yang ikonik, nyaris tak  terlihat elemen Converse dalam sepatu ini karena logo Chuck Taylor-nya pun tampak kabur-kabur.

Tapi branding Tyvek terlihat lebih menonjol. Di satu sisi tampil dalam font besar tapi di sisi lain muncul dengan desain seperti all-over. Yang membuat sepatu ini terlihat agak "aneh" hanya satu: terlihat seperti menggunakan sepatu bekas daur ulang dari ember cat.

Kalau lo merasa ini sesuai dengan style loe karena unik, bisa loe dapatkan di situs retailer seperti HANON (www.hanon-shop.com). Tapi cek dulu apakah mereka melayani pengiriman ke Indonesia, ya!