Converse Chuck 70 dengan Desain Knit 3D

LAZONE.ID - Terlihat beda, terlihat unik.

Siluet Converse Chuck 70 adalah salah satu siluet sneakers klasik dengan sejarah yang panjang. Sederet kolaborasi dan permak telah dilakukan untuk menghidupkan siluet ini dan membuatnya tetap relevan. Meski begitu, desain OG klasiknya pun tetap disukai.

Converse kini menghadirkan sesuatu yang unik yang membuat siluet Chuck 70 terlihat berbeda. Yang terbaru, Converse Chuck 70 datang dengan upper body dengan desain knit. Tidak seperti kebanyakan sneakers knit, yang ini hadir dengan tampilan tiga dimensi.

Efek tiga dimensi itu datang dari variasi warna yang digunakan dalam sepatu ini. Converse membawa dua desain warna berbeda. Masing-masing variasi, yaitu Ocean Depths dan Lavender Frost, datang dengan paduan tiga warna.



Ocean Depths menampilkan warna biru di bagian dasar sepatunya. Di bagian luar aksen tiga dimensinya tampil dalam warna hitam dan ungu. garis-garis horizontal mengelilingi sepatu ini dengan variasi yang bergelombang.

Sementara varian Lavender Frost datang dengan dua warna dasar yaitu oranye dan ungu dalam tone pastel. Bagian lidah sepatu dibuat berwarna merah muda. Sementara efek tiga dimensinya datang lewat garis-garis berwarna hitam dengan aksen kuning muda.



Selain itu, tidak ada perubahan yang dilakukan Converse di bagian midsole, outsole, atau tali sepatunya. Converse Chuck 70 dengan efek tiga dimensi ini dibanderol USD 120 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.