Converse dan Bandulu kembali bekerja sama buat sebuah varian untuk Converse Chuck 70s. Hal yang sama seperti yang sebelumnya dilakukan di tahun 2015.

Untuk yang kali ini, Converse dan Bandulu menghadirkan Chuck 70s bernuansa warna cukup netral. Warna coklat menyerupai biji kopi kopi ini terlihat seperti salah satu koleksi yang terinspirasi dari kopi meski Converse dan Bandulu tidak menyebutkannya dengan detail.

Yang membuat koleksi ini unik adalah motifnya. Di berbagai sisi permukaan sepatu, Bandulu dan Converse menampilkan bordiran yang cukup mencolok. Warna dasar coklat menjadikan motif bordirannya terlihat lebih stand out.



Logo Converse juga tampil dalam bentuk bordiran di atas kain warna putih. Sisi kiri dan kanan sepatu ini tampak benang-benang yang dibordir dalam berbagai warna mulai dari emas, abu-abu, hingga ungu.

Tidak hanya itu saja, di sisi midsole-nya terdapat motif percikan cat dalam warna yang serupa dengan benang bordirnya. Material kanvas yang terlihat lebih kaku dengan tali sepatu berwarna ungu (tapi ada juga pilihan warna putih) menjadi penyempurna sepatu ini.

KOlaborasi Bandulu dan Converse Chuck 70s ini akan dirilis 11 Februari 2021.