Kalau lo termasuk salah satu kolektor Converse Chuck 70 edisi musiman, varian ini sayang untuk dilewatkan. Converse menghadirkan Chuck 70 edisi musim dingin dengan sherpa fleece di bagian upper body-nya.

Biasanya body Converser Chuck 70 menggunakan material kanvas. Kali ini, bagian itu tertutupi oleh material kain berbulu cukup tebal seperti halnya jaket musim dingin. Tampaknya didesain khusus buat mereka yang berniat melancong ke kawasan dingin akhir tahun ini hingga awal tahun depan.

Untuk membuatnya semakin kental dengan nuansa liburan, Converse menghadirkan varian tali sepatu berwarna merah. Namun ada juga yang warna putih sehingga ketika digunakan memberi kesan kamuflase.



Lalu aksen logo Converse dan bintang satu di sisi leher sepatunya pun diberikan aksen warna merah dan hijau. Begitu pula dengan lining di bagian bawah dan midsole yang hadir dalam warna hijau dan merah yang festive.

Bagian dalamnya didesain dalam warna merah dan putih seperti permen mint. Sementara di bagian belakang sepatunya diberi strap nylon yang terlihat berbeda dengan bulu-bulu yang menutupi keseluruhan body sepatu ini.

Converse Chuck 70 edisi liburan dengan bodi Sherpa Fleece ini sudah bisa dimiliki lewat situs online Converse. Perlu diingat kemungkinan hanya tersedia pengiriman ke negara tertentu saja. Banderolnya USD 105 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.