Converse Chuck 70 Flames Kembali Lagi!

LAZONE.ID - Merasa familiar dengan desain yang satu ini?

Tren fashion memang nggak akan pernah serupa garis lurus melainkan seperti roda yang berputar seperti siklus. Makanya jangan heran kalau ada desain-desain sepatu yang dulu pernah populer, tahun-tahun ini dikeluarkan lagi oleh sebuah brand.

Seperti yang dilakukan oleh Converse untuk desain siluet Chuck 70 Flames ini. Sempat populer beberapa tahun lalu, kini sepatu ini kembali lagi seiring dengan semakin ramainya orang-orang menyukai brand Thrasher dengan desain api-api.

Chuck 70 Flames kini hadir dalam dua variasi warna dasar. Yaitu warna hitam untuk variasi high top dan warna putih untuk variasi low top-nya. Kalau loe lebih suka tampilan yang klasik, coba lirik yang hitam aja bro.



Kedua sepatu tersebut dibalut dengan cetakan api yang membara di bagian depan hingga ke tengah belakang. Memberikan aksen warna yang berbeda di atas sepatu yang disukai banyak orang ini.

Yang pasti aksen api yang menyala-nyala ini akan mencuri perhatian banget! Terlebih karena dipasang di atas siluet converse yang memang sudah legendaris.

Converse Chuck 70 Flames dibanderol USD 80 untuk versi low-top dan USD 85 untuk versi high top. Harganya berbeda tipis jika dikonversi ke Rupiah di range Rp 1,1 jutaan.