Converse Chuck 70 Frankenstein Hadir Lagi

LAZONE.ID - Sepatu 2-in-1 ini debut di 2018.

Desainer Feng Chen Wang membuat banyak orang kagum dengan desainnya terhadap siluet Chuck 70 Converse yang melegenda. Dia mengkonstruksi sepatu itu menjadi sesuatu yang berbeda.

Versi Feng Chen Wang disebut 2-in-1. Menggabungkan dua sepatu berbeda warna dalam satu badan. Uniknya, kedua sepatu itu hadir dalam warna yang sangat kontras sehingga memberikan kesan yang benar-benar mencolok antara satu sama lain.


Selain itu, bagian solnya juga sengaja dibuat kentara seperti tidak menyatu. Sehingga menjadi aksen yang berbeda dan semakin memberi kesan Frankenstein pada sepatu ini.



Dua tahun setelah debutnya, kolaborasi Converse Chuck 70 dan Feng Chen Wang kembali hadir di 2020 ini. Sepatu 2-in-1 ini bakal dirilis jelang akhir Oktober mendatang dalam dua variasi warna.

Yang pertama adalah hitam putih dalam  nuansa yang klasik. Bagian depannya adalah Chuck 70 hitam yang diselimuti oleh Chuck 70 putih di bagian belakang.

Sementara sepatu kedua menampilkan versi yang lebih Halloween-ey. Warna oranye khas labu halloween digabungkan dengan sepatu Chuck 70 berwarna ivory.

Sepatu ini dibanderol USD 160 satu pasangnya.'