Converse dan Scooby Doo Kolaborasi di Chuck 70

LAZONE.ID - Ada dua varian, salah satunya mungkin pas.

Converse melanjutkan kolaborasi dengan karakter serial televisi kenamaan. Kali ini Scooby Doo yang film terbarunya belum lama ini tayang secara digital.

Kolaborasi Converse dan Scooby Doo ini untuk Chuck 70. Mereka menampilkan karakter-karakter yang sudah dikenal tersebut dalam versi kartun originalnya.

Ada dua varian yang ditawarkan. Yang pertama menampilkan tone warna Mystery Machine, mobil yang selalu digunakan oleh Shaggy Cs dalam memecahkan misteri.



Selemet warna teal, oranye, dan hijau neon lekat di sepatu ini. Menghadirkan nuansa musim panas yang khas. Namun kalau loe mau yang lebih kalem, pilih yang warna hitam.

Di varian ini, Chuck 70 hitam diberi tambahan lima karakter utama Scooby Doo. Fred, Velma, Scooby, Shaggy, dan Daphne hadir di body sepatu persis di atas midsole di kedua sisi.



Satu sisinya menampilkan ekspresi ceria. Sementara di sisi sebaliknya mereka memunculkan wajah ketakutan. Desain yang netral dan semua fans akan suka. Di bagian dalam sepatu diberi aksen mata-mata yang melirik penuh selidik.

Kolaborasi Scooby Doo dan Converse ini dibanderol USD 100 dan akan tersedia pertengahan Juni 2020.