Tidak bisa dipungkiri siluet Converse Chuck 70 Hi memang legendaris. Sepatu ini selalu bisa dipermak jadi model apa saja dengan desain yang tidak terbatas. Kali ini, Converse manghadirkan warna-warna seru dalam varian material yang juga berbeda.

Biasanya tampil dalam material kanvas, di koleksi Chuck 70 Hi Easter Felt ini Converse menghadirkan bahan yang berbeda. Berbahan kain yang sedikit mirip busa agak tebal yang lalu "dicat" dengan warna-warna berbeda.



Converse Chuck 70 Hi Easter Felt menghadirkan dinding berombak di tepian upper body-nya. Warna dasar yang dihadirkan antara lain putih, abu-abu dan biru. Warna tersebut kemudian dipadu dengan warna ungu/merah, merah/kuning, hingga biru/pink.

Logo Converse-nya pun hanya tampil di satu sisi saja. Tidak hanya itu, logo yang ditampilkan pun seperti berkamuflase dengan motif dan warna dasar dari sepatunya. Semakin memberikan kesan berbeda dari Chuck 70 Hi yang biasanya.



Sesuai namanya Converse Chuck 70 Hi Easter Felt ini memang berusaha menghadirkan nuansa musim gugur dan paskah di deretan sepatunya. Motif color-blocking yang ditampilkan terlihat fresh di tengah gempuran sepatu bernuansa musim gugur jelang akhir tahun ini.

Converse Chuck 70 Hi Easter Felt dibanderol USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.