Converse Rilis Koleksi Spesial NBA/ABA

LAZONE.ID - Ada tiga sepatu dalam varian warna yang Amerika banget.

Musim NBA 2020-21 akan segera dimulai. Divisi bola basket Converse meluncurkan sederet sepatu untuk merayakan bergabungnya NBA dan ABA yang tahun ini akan merayakan ulang tahun ke-45 sejak keduanya bersatu.

Converse menyediakan tiga siluet sepatu buat dipermak jadi Amerika banget di koleksi ini. Di antaranya adalah All Star BB Evo, G4, dan Chuck 70. Ketiganya menampilkan penghormatan buat American Basketball Association.



Penghormatan itu ditampilkan dalam warna-warna seperti Enamel Red, White, dan Rush Blue. Ketiga warna ini hadir di masing-masing sepatu dalam variasi yang berbeda-beda.

Edisi Chuck 70 misalnya menampilkan body dasar berwarna putih dengan motif grafis all-over yang menutupi hampir seluruh bagian sepatunya. Motif-motif tersebut merupakan logo dan grafis dari semua tim ABA.



Sementara siluet All Star BB Evo dan G4 tampak fokus dan berat pada kombinasi warna merah dan biru yang dominan. Kesan Amerika yang khas dan nuansa yang seperti klasik-futuristik ditampilkan dalam kedua sepatu ini.

Koleksi Converse dan ABA ini dirilis 12 November 2020 dengan banderol mulai USD 85 hingga USD 120. Kemungkinan hanya tersedia di region tertentu saja.