Fans Led Zeppelin! Vans Punya Sneakers Edisi Khusus Nih

LAZONE.ID - Melanjutkan kesuksesan kolaborasi dengan grup garang.

olaborasi Vans dengan musisi sepertinya tak akan berhenti dalam waktu dekat ini. Setelah sebelumnya brand sepatu tersebut menggaet Metallica untuk diajak bekerja sama dalam sneakers, sekarang giliran band Led Zeppelin.

Sneakers News menulis, Vans sekali lagi sengaja mengangkat Led Zeppelin sebagai highlight sepatu kolaborasinya dengan musisi di tahun ini. Menurut mereka, grup ini sudah memberikan banyak hal buat dunia musik.

Alasan lain karena 2019 ini akan jadi tahun anniversay ke-50 buat album perdana Led Zeppelin. Makanya Vans menyediakan edisi khusus untuk dua siluet ikoniknya yaitu Sk8-Hi dan Era buat koleksi Led Zeppelin.

Di Vans Era, mereka menampilkan simbul individu masing-masing member. Ada tulisan Led Zeppelin juga di bagian tengah dicetak besar dan timbul. 

Sementara Vans Sk8-Hi menampilkan cover album The Burning Hindenburg Airship. Kesemuanya dicetak di bagian sisi dan tengah. Branding led Zeppelin pun tak lupa ditambahkan dengan warna merah. Juga ada aksen merah ini di bagian lidah sepatu.

Vans edisi Led Zeppelin akan dijual mulai 22 Februari mendatang