Keren Bro! Chuck 70 Dipermak Tyler The Creator

LAZONE.ID - Edisi artistik ini menampilkan gambar di atas kanvas.

Tyler The Creator menghadirkan sesuatu yang baru di atas kanvas Converse Chuck 70. Sepatu ini dipermak jadi artistik atas kerjasama dengan seniman Spencer McMullen.

Seniman 21 tahun tersebut menghadirkan sesuatu yang istimewa. Hasil gambaran tangannya kini terpampang di sepatu Chuck 70 yang legendaris.

Di atas material kanvas putih, McMullen melukis beberapa karakter berbeda. Lukisan di atas kanvas ini semakin memberikan kesan klasik buat sepatu tersebut.



McMullen yang berasal dari Florida, Amerika Serikat bermain di warna-warna pastel dengan karikatur yang playful. Namun ada juga gambar yang tampak seperti poster menampilkan seseorang yang tengah mencukur rambutnya.

Di sisi lain tampak lukisan seorang anak bermain dengan anjing kesayangannya. Dan beberapa gambar dua orang yang tengah melakukan aktivitas mereka. Motif lain bisa loe lihat di situs resmi Converse bro.

Permainan dilakukan warna dari mulai merah, biru, hingga hijau dalam motif lukisan yang ditampilkan. Edisi Spencer McMullen ini dibanderol USD 100 atau setara Rp 1,5 jutaan dan akan segera bisa didapatkan online.