Ketika New Balance dan Apple Bersatu

LAZONE.ID - New Balance adalah sepatu favorit Steve Jobs!

Steve Jobs, orang paling penting di belakang suksesnya Apple terkenal sebagai orang yang simple dalam urusan gaya. Dirinya terlihat sering kali menggunakan outfit yang tidak mencolok. Salah satu penampilannya yang paling terkenal adalah outfit sweater turtleneck berwarna hitam yang dipadukan dengan sneakers ketika melakukan presentasi produk terbaru.

Selain sweater turtleneck hitam andalannya, Jobs juga terkenal menggemari produk-produk dari New Balance. 

New Balance 992 ini berbeda dengan seri NB 99x lainnya, Bro. Seri NB992 ini punya tampilan yang lebih chunky dengan ABZORB midsole yang juga lebih tebal.

\

Nah, kabarnya New Balance bakal merilis ulang sepatu ini dalam rangka mengenang mendiang Steve Jobs pada April nanti, Bro. Mereka bakal merilis seri 992 ini dengan dua colorway yang menyerupai produk-produk komputer dari Apple.

Colorways pertama adalah warna abu-abu klasik seperti yang ada pada produk-produk Apple modern. Colorway satu ini adalah pilihan favorit Steve Jobs dan yang paling sering dia gunakan dalam acara-acara perilisan dan presentasi produk terbaru Apple.



Satu lagi colorway yang bakal dirilis dalam rangka mengenang Steve Jobs adalah warna Beige yang menampilkan kesan retro. Warna beige ini pun disandingkan dengan komputer jadul Apple yang ikonik dengan keyboard bersatu di bagian bawah layar.

Untuk material yang digunakan, New Balance mempertahankan material suede yang mengelilingi bagian upper, dan supportive cushioning di dalamnya untuk memberikan kesan yang lebih tebal dan nyaman saat diinjak.

Rencananya, New Balance favorit Steve Jobs ini bakal rilis ulang pada 7 April nanti di store New Balance Singapura, Bro. Jadi siapin budget lo kalau lo mau melengkapi tampilan ala Steve Jobs yang lo punya.