Kolab Offspring x Converse Hadirkan Motif Paisley

LAZONE.ID - Motif khas bandana.

Memasuki musim gugur, Converse menggaet Offspring untuk sebuah kolaborasi khusus. Mereka menghadirkan motif khas paisley yang biasa terlihat di bandana-bandana dalam warna merah dan hitam ke siluet Chuck 70.

Tentu saja untuk kolaborasi ini tidak hanya satu warna yang ditawarkan. Converse menggabungkan deretan warna mulai dari hitam, merah, hingga abu-abu ke dalam satu sepatu.



Dalam desain color-blocking, warna-warna muted tersebut dijahit dalam blok-blok panel yang memberikan kontras nyata pada masing-masing warnanya. Mempertahankan material kanvasnya, Converse menghadirkan varian yang lebih gelap dan satu lagi yang lebih cerah.

Untuk varian pertama, Converse memadukan warna abu-abu, merah, hitam, dan offwhite dengan motif paisley yang padat. Paduan warna ini ditampilkan hingga ke bagian sol bawah dan label rubber Converse All Star di tumit.



Yang kedua lebih cerah dengan warna hijau, biru, peach, dan coklat terang dalam varian muted. Di belakang diberi strip warna kuning yang membuatnya terlihat sangat mencolok.

Koleksi ini rencananya akan diluncurkan 8 Oktober di situs resmi Offspring dengan banderol 79.99 euro.