Kyrie Irving sebagai pemilik brand Nike Kyrie 7 memang selalu menampilkan sesuatu yang ikonik. Loe mungkin masih ingat dengan Kobe 5 Bruce Lee dan Nike SB Dunk Low Raygun yang ikonik keluarannya beberapa waktu lalu.

Kali ini, Kyrie Irving memberikan sebuah persembahan buat Kevin Durant. Dia menampilkan desain Weatherman yang hadir di sepatu Nike KD 4 besutan Kevin Durant bernama sama yang dirilis tahun 2011 ke sepatu Nike Kyrie 7.

Terinspirasi langsung dari sepatu keluaran 10 tahun yang lalu itu membuat versi Nike Kyrie 7 Weatherman ini identik. Mulai dari pilihan warnanya yang terdiri dari nuansa hijau gelap, lime, hingga beberapa aksen warna oranye yang tampil di sepatunya pun terlihat mirip.

Upper body-nya terbuat dari material mesh yang tampil seperti net di seluruh bagian atas sepatu dalam warna hijau gelap. Material yang sama juga melapisi panel-panel di sisi sepatu, ujung kaki, daerah tali sepatu hingga lidah sepatu.



Di bagian belakang ada identitas Kyrie 7 dalam motif All-Seeing-Eye berwarna hitam dan aksen abstrak dalam paduan warna oranye, lime, hijau, dan merah. Logo Swoosh tampil dalam warna hitam senada dengan bagian midsole-nya yang diberi sedikit aksen rubber lime.

Sisi dalam sepatu di bagian insole terdapat dua motif berbeda. Di sebelah kiri ada tulisan The Forecast Calls For A Thunder Storm yang menyesuaikan dengan nama sepatunya Weatherman. Sementara di bagian kanan ada logo petir, awan, dan matahari, sebagai indikator cuaca.

Dalam beberapa bulan ke depan sepatu ini akan dirilis dengan harga USD 130 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.