Jack Harlow dikenal sebagai salah satu penggemar berat New Balance. Kini dia akan punya koleksi sendiri buat siluet New Balance 327 yang dirilis 4 Desember 2020.

Untuk koleksi pribadinya ini, Jack Harlow dibantu oleh para desainer dari Pensole Academy. Nama yang sudah tidak asing lagi di ranah sneakers dari brand besar. Proyek ini menghadirkan berbagai warna dalam desain color-blocking.

Material yang dipilih berbahan fabric yang menawarkan kenyamanan dan aliran udara yang baik. Warna navy nyaris terlihat hitam dipilih sebagai warna dasar sepatunya. Warna dasar ini membuat aksen warna pelengkapnya jadi lebih mencolok.



Di bagian depan terdapat warna biru cerah dari material suede. Lalu di sisi sepatu logo N tampak menyatu dengan sekelilingnya dengan diberi aksen warna-warna primer di sekelilingnya seperti merah. kuning, biru, dan hijau.

Di bagian lidah hingga tali sepatu dibuat kompak dengan warna suede di depan. Lalu di sekitar kerah diberi aksen warna merah yang juga tampak stand out dari yang lain.

Tampilan New Balance 327 edisi Jack Harlow ini memang tampak colorful. Banderolnya hanya USD 100 saja.