New Balance 574 Sport Flight Path, Logonya Bisa Diganti-gant

LAZONE.ID - Kreasi terbaru NB, mengulang ide yang pernah ada.

Beberapa waktu lalu New Balance berkolaborasi dengan New Era untuk mengkustom model 997H. Kala itu, mereka memperkenalkan logo NB yang bisa digonta-ganti.

Menggunakan ide yang sudah ada, New Balance kembali dengan konsep gonta-ganti logo tersebut. Kali ini yang dipermak adalah 574 Sport model terbaru yang diberi nama 'Flight Path'.

Ada dua varian warna yang ditawarkan dari sepatu bermaterial supple leather ini. Di antaranya Munsell White dan Munsell White. Loe nggak akan menemukan material suede yang khas NB di sepatu ini.



Masing-masing varian warna disertai dengan midsole tebal dalam warna abu-abu/putih. Yang pasti disediakan empat logo NB berbeda yang bisa diganti dalam warna putih, hitam, abu-abu, dan merah.

Masing-masing logo bertuliskan beberapa kota besar di dunia. Di antaranya New York dalam warna putih, Tokyo dalam warna hitam, London dalam warna abu-abu, dan Shanghai dalam warna merah.

New Balance 574 SPort 'Flight Path' ini sudah tersedia di situs resmi NB dengan harga tak terlalu mahal bro. Hanya USD 110 saja atau sekitar Rp 1,5 jutaan.