New Balance 997 Multi-Color Hadir Agustus 2020

LAZONE.ID - Deretan warna yang bertabrakan.

New Balance menggabungkan beberapa warna jadi satu dalam sepatu New Balance 997. Dengan nama Multi-Color, sepatu ini menghadirkan beberapa warna yang bertabrakan.

Warna dasar yang digunakan adalah putih. Terlihat dari midsole tebalnya yang kemudian berlanjut ke bodi atas sepatu terutama di bagian leather.

Namun aksen warna di bagian suede-nya tampak berbeda-beda. Mulai dari warna kuning yang ada di sisi tumit belakang (dan tali sepatu).

Lalu dilanjutkan lagi dengan warna oranye yang tampil sebagai sabuk dari sisi tengah sepatu, menyatukan sisi kiri dan kanan. Agak ke depan sedikit ada warna biru muda.



Lalu di sisi jemari depan tampil warna pastel keunguan. Warna yang sama tampil juga di logo N yang ada di kedua sisi sepatu, berlatarkan warna putih dari material leather.

Warna hijau hadir di bagian lidah sepatu. Sementara sebagai pelengkap, warna hitam ada di leher sepatu hingga ke belakang.

New Balance Multi-Color akan dirilis Agustus 2020 mendatang dengan banderol USD 230. Mungkin tak semua akan menyukai tone warna sepatu ini. Namun bisa jadi pilihan kalau memang loe ingin menampilkan sesuatu yang colorful setelah swakarantina.