New Balance Hadirkan Lagi Gentleman's Pack

LAZONE.ID - Hadir dalam dua siluet ikonik.

Menutup tahun 2020 ini, New Balance menghadirkan lagi koleksi Gentlemen's Pack. Kini yang dipermak adalah siluet 991 dan 1500.

New Balance memang sudah identik dengan sneakers olahraga dan runners atau sepatu lari. Yang satu ini tidak tampak terlalu condong ke kedua jenis sepatu itu. Di seri Gentlemen's Pack memang New Balance ingin tampil beda.

Sepatu ini hadir dalam variasi warna yang lebih terasa formal terlepas dari model sepatunya yang masih tetap sporty. Tapi warna yang ditampilkan terasa dewasa bro.



New Balance memadukan warna-warna cokelat dan leather dalam sepatu ini. Faktanya, dua aksen tersebut mendominasi di keseluruhan bodi atas sepatunya. Tak terkecuali bordiran hingga jahitannya pun dibuat dalam warna senada.

New Balance juga memadukan berbagai material dalam sepatu ini. Mulai dari leather di bagian sisi depan jejari hingga ke tumit. Lalu suede berbulu di bagian bodi atas sepatunya. Sementara midsole dan isole-nya tampak dari foam kokoh dan rubber.

New Balance 991 Gentlemen's Pack tampil dalam tone warna yang lebih pekat. Sementara 1500 menampilkan sesuatu yang lebih cokelat susu.

Tertarik?