New Balance Luncurkan Siluet MSCRC Buat Hiking

LAZONE.ID - Ditujukan untuk aktivitas outdoor.

New Balance hadir dengan gaya yang berbeda untuk siluet sepatu terbarunya. Sepatu yang dikhususkan untuk kegiatan-kegiatan outdoor ini diberi nama New Balance MSCRC.

Secara penampilan luarnya, siluet MSCRC sangat berbeda dengan sepatu-sepatu New Balance yang lain. Bodinya tampil dalam bentuk model 574 tetap juga dengan logo N yang tampak di luar namun dalam bentuk berbeda.

Logo N di sepatu ini terbentuk dari stripe yang terlihat elastis. Warnanya pun mengikuti variasi warna yang ditawarkan oleh sepatunya.

New Balance MSCRC hadir dalam tiga varian warna berbeda. Multi menampilkan paduan hitam, biru, dan aksen putih-kuning. Warna hitam nyaris menutupi semua sisi sepatu di versi black namun aksen jahitan biru, oranye, dan kuning memberikan sedikit kontras.



Sementara di varian putihnya, sepatu ini menggabungkan beberapa warna seperti putih dan abu-abu. Untuk melengkapi warna tersebut outsole gum dipilih sehingga memberikan layer warna yang berbeda.

New Balance MSCRC dibuat dengan memadukan material nubuck dengan CORDURA. Sepatu ini rencananya akan dirilis 6 September 2019 dengan banderol USD 160 atau sekitar Rp 2,2 jutaan.