Onitsuka Tiger Bikin Sepatu Street Fighter Limited Edition

LAZONE.ID - Chun Li!

Sepatu limited editon tentu saja menarik perhatian para pecinta sneakers. Mengingat setelah semua stok habis, tidak akan ada lagi re-stock. Onitsuka Tiger menggunakan trik ini untuk sepatu edisi Street Fighter terbarunya.

Sempat beredar di media sosial karakter Street Fighter Chun Li yang berpose menendang. Dalam gambar tersebut dia mengenakan sepatu dari Onitsuka Tiger dalam warna putih dan garis biru plus kuning.

Sepatu ini adalah Onitsuka Tiger seri Mexico 66 Super Deluxe. Warna sepatunya memang sangat sesuai dengan kostum yang digunakan Chun Li. Namun tak cuma satu model warna yang ditawarkan.

Onitsuka Tiger mengeluarkan juga varian lain dalam warna dominan kuning. Namun tetap punya aksen biru di garis-garisnya. Selain itu, ada beberapa aksen yang membedakan sepatu ini dengan seri lainnya.



Yaitu gambar naga di bagian upper sepatu yang terinspirasi dari sabuk Chun Li. Lalu di bagian belakang terdapat dua tulisan di masing-masing sepatu: Tiger di sebelah kiri dan Street Fighter di sebelah kanan.

Seperti yang disinggung sebelumnya, edisi khusus Street Fighter ini hanya dibuat 5000 pasang.