Penampilan Perdana adidas Yeezy Boost 350 v2 'Yecheil'

LAZONE.ID - Dalam motif yang tampak tradisional.

Ada kesan motif tradisional dalam sepatu terbaru adidas Yeezy Boost 350 v2 'Yecheil'. Belum lama ini, sepatu besutan Kanye West itu diperlihatkan untuk pertama kalinya. Ini tampilan lebih detailnya!

Rencananya akan dirilis di musim liburan tahun ini, 'Yecheil' punya makna yang penting. Kata ini diambil dari bahasa Hebrew yang berarti 'May God Live'. Secara palet warna, versi ini pun tampak berbeda.

'Yecheil' tampil dalam Primeknit berwarna hitam sebagai warna dasar sepatunya dengan aksen-aksen warna yang tampak mencolok di atasnya. Sebut saja putih yang terlihat bagai tenunan di bagian atas midsole.



Putih juga seperti tersembunyi di bawah knit bagian tengah, di mana warna hitam terlihat seperti transparan. Sementara di bagian atas kita bisa menemukan warna merah dalam variasi motif yang unik.

Di sisi satunya warnanya seperti agak memudar dengan motif berbeda yang lebih kompleks. Semua varian warna di Primeknit ini dilengkapi dengan cushion Boost yang menyempurnakan desainnya.

adidas Yeezy Boost 350 v2 'Yecheil' rencananya akan dirilis 15 Desember mendatang dengan banderol USD 220 atau sekitar Rp 2,8 jutaan.