Nggak perlu dibantah lagi popularitas sepatu Yeezy keluaran adidas dan Kanye West. Setiap edisinya meski terlihat tidak jauh berbeda, terutama buat versi Boost 350  V2 misalnya, akan tetap laris manis di pasaran.

Biar begitu, yang satu ini agak berbeda bro. Memang kalau dilihat sekilas, tampilannya nggak jauh berbeda dengan Yeezy Boost 350 V2 yang lain. Tapi edisi 'Light' ini punya bahan yang sensitif terhadap sinar UV dari matahari.

Efeknya, warna sepatunya bisa berubah! Meski enggak secara keseluruhan, tapi bagian upper body-nya bisa berubah warna karena efek sinar ultraviolet. Ini pertama kalinya teknologi seperti yang ada di Yeezy Boost 350 V2 Light digunakan oleh adidas dan Kanye.

Niatnya memang memberi variasi. Tapi efeknya cukup segar buat mereka yang terbilang menyukai siluet sepatu tersebut. Karena tak setiap saat adidas dan Kanye West lewat Yeezy-nya menghadirkan teknologi seperti ini.



Upper body-nya tetap terbuat dari material fabric dengan desain PrimeKnit yang khas ala Yeezy. Sementara bagian bawahnya punya insole tebal Boost yang juga nggak kalah ikonik.

Perubahan warna yang ditampilkan dalam sepatu yang berwarna dasar cream white ini menjadi merah muda keunguan di sisi bawah, lalu bagian strip tengahnya berubah menjadi lebih gelap kecoklatan. Efek yang akan terlihat sangat keren ketika lo menggunakan sepatu ini di bawah terik matahari.

Yeezy Boost 350 V2 Light akan hadir di musim panas dengan banderol USD 220 atau sekitar Rp 3,1 jutaan.

Kalo lo pakai Yeezy Boost 350 V2 sih bakalan jadi pusat perhatian, tapi lo bakal lebih keren lagi kalau bergabung ke hypecLAn. Gimana caranya? langsung aja klik di sini.---> link ke https://www.lazone.id/hypeclan/