Tampilan Resmi Yeezy Boost 350 v2 Fade

LAZONE.ID - Dalam warna biru dan cokelat yang serasi.

Varian terbaru dari Yeezy selalu ditunggu-tunggu. adidas dan Kanye West akhirnya merilis tampilan resmi dari varian terbaru Yeezy Boost 350 v2 yang diberi nama Fade.

Sepatu ini memadukan dua warna yang biasanya terlihat tidak serasi namun melebur jadi satu dalam bodi Yeezy ini. Warna tersebut adalah biru dan cokelat.

Secara keseluruhan memang elemen warna cokelatnya terlihat dominan. Di Gradasi dari benang-benang knit yang ditampilkan tampak padat dengan warna cokelat muda dan tua.

Begitu juga dengan tali sepatunya yang terlihat seperti warna susu cokelat. Serasi dengan midsole tebalnya yang juga diberi warna senada. Namun yang terlihat kontras adalah sisi tengah dari upper body-nya.

Di bagian tersebut dari belakang hingga ke punggung kaki di bagian depan sepatu hadir warna biru indigo yang agak gelap. Sedikit memberi kesan denim pada sepatu ini.



Rencananya yeezy 350 Boost v2 Fade ini akan dirilis pada 11 November 2020. Sepatu ini dibanderol USD 220 atau sekitar Rp 3,1 jutaan. Berminat memilikinya