Slam Jam Hadirkan Chuck 70 Dengan Twist

LAZONE.ID - Chuck 70 Reconstructed seolah jadi Frankenstein di lini Converse.

Brand Italia Slam Jam bekerja sama dengan Converse untuk menghadirkan sebuah twist buat Chuck 70. Dengan siluet yang masih sama namun didesain dalam nuansa konstruksi yang terlihat unik.

Chuck 70 Reconstructed, nama buat lini ini, diperkenalkan pertama kali di Milan Design Week musim semi tahun 2019 lalu. Kini Slam Jam dan Converse merilis versi warna merah.

Nah seperti namanya, Reconstructed, sepatu ini menghadirkan desain tahun 1970 Chuck Taylor All Star dan diubah jadi model DIY atau do it yourself. Sepatu ini seolah jadi Frankenstein di lini Converse.

Kanvas merahnya tampil dalam dua warna merah yang terlihat sedikit berbeda. Separuh sepatu ini berwarna agak pudar dan separuh lagi lebih gelap.

Keduanya disatukan oleh jahitan tebal yang ada di tenagh-tengah bodi sepatu. Dijahit dengan benang putih besar-besar dan memberikan efek rustic.



Tidak hanya bodi atasnya, midsole-nya pun terlihat seperti dua sepatu yang disatukan. Lalu logo Converse Chuck Taylor All Star-nya juga seperti dijahit serampangan dalam empat titik.

Secara siluet memang terlihat seperti Chuck Taylor All Star biasanya. Namun dengan twist jahitan yang mirip Frankenstein ini membuat lini Reconstructed jadi punya perbedaan.

Sepatu ini dirilis eksklusif di SlamJam.com dengan banderol sekitar Rp 2,3 jutaan.