Sneaker Ini Bisa Berubah Warna Sendiri, Bro!

LAZONE.ID - Unik nih...

Tahun 2019 ini jadi tahun yang penuh dengan desain warna gradasi multi-dimensi, Bro. Teknologi seperti ini ramai dipake oleh produsen-produsen smartphone buat bikin ponsel mereka berubah warna ketika lo ganti sudut cahaya yang mengenai hp tersebut.

Nah Bro, sekarang teknik warna yang berubah-ubah gitu juga bukan cuma ada di dunia smartphone, tapi udah mulai merambah ke dunia sneaker.

Converse belum lama ini memperkenalkan sebuah Chuck Taylor berwarna putih lewat media sosial. Uniknya Bro, sepatu ini ternyata berubah warna ketika kena sinar matahari. 

Sepatu ini berubah jadi punya tiga warna ketika kena sinar UV. Ya, sepatu ini cuma bakal berubah warna ketika kena sinar UV seperti yang datang dari cahaya matahari.

Tapi Bro, perubahan warnanya bener-bener masih bergantung sama jumlah sinar UV yang diterima oleh sepatu ini. Warna putih yang ada di sepatu ini bakal berubah mulai dari warna pastel sampe warna cerah, Bro.

Nah, dalam desain dan produksinya Converse kerja sama dengan Chinatown Market. Unggahan gambar dari sepatu ini juga pertama dilakukan di akun instagram punya Chinatown Market.

Harganya sendiri ada di sekitar 95-100 dolar di pasaran, Bro. Cocok nih buat lo yang bosenan sama satu warna, jadi ga repot beli banyak sneaker deh.