Di paruh kedua 2020 lalu, brand Patta mulai bekerja sama dengan sederet brand. Reebok dan Vans masuk ke dalam daftar mereka. Dan kali ini Patta hadir dengan sebuah kolaborasi bersama New Balance untuk sepatu yang tampak bak punya para petualang.

Lewat siluet New Balance 991, sepatu ini sebenarnya dimaksudkan untuk menampilkan kesan musim semi. Namun warna-warnanya tampak lebih kalem dan lebih terasa seperti musim gugur.

Warna coklat seperti dedaunan kering berbahan suede menjadi sajian utama yang mencolok di sepatu itu. Warna ini membingkai bagian luar sepatu dari tumit hingga ke ujung kaki, lalu naik ke area tali sepatu.



Di bagian tali sepatu hadir warna hijau yang tampak klop dengan coklat muda yang ditampilkan tadi. Sepatu ini tampak seperti sepatu-sepatu para petualang tapi juga di saat yang sama terlihat mewah buat dipakai anak-anak urban dan suburban.

Detail branding Patta hadir dalam bentuk bordiran di sisi tumit. Sementara logo New Balance di lidah sepatu dan juga huruf N besar dalam nuansa warna hijau hadir mencolok di sisi sepatu seperti biasa. Branding 991 juga tampil di bagian tumit.

Kolaborasi Patta dan New Balance 991 ini akan dirilis 29 Januari 2021.