Udah cukup lama aktor kawakan dengan skill akting mumpuni ini malang melintang di dunia perfilman. Banyak raihan keren yang berhasil didapatkan Liam Neeson selama karirnya. Malah, baru-baru ini ia bakal membuat gebrakan besar di dunia yang udah membesarkan namanya tersebut.

Sukses membintangi film-film action laga, siapa yang menyangka jika pemeran Zeus dalam Clash of Titans ini akan pensiun dari genre tersebut. Tapi tenang aja, sang aktor bakal terus berkarir kok. Bedanya, hanya genre yang diambilnya berubah. Yup, Liam dikabarkan sangat ingin menekuni dunia komedi.

Aktor film Taken ini bahkan mengatakan dengan detail mengenai rencana masa depannya tersebut. Liam menyebutkan jika dua tahun lagi adalah waktu yang tersisa untuknya dalam melakoni peran di film bergenre action. Diketahui, ia masih terikat kontrak dengan beberapa proyek yang tengah digarapnya. Tapi, setelah selesai ia mempertimbangkan untuk nggak lagi menerima cerita-cerita yang menyematkan bumbu laga di dalamnya.

“Mungkin ada beberapa film lagi yang tersisa. Aku akan berhenti setelah dua tahun, kemudian keluar,” ungkap Liam dalam sebuah wawancara. Mungkin bakal susah nih membayangkan aktor yang udah biasa berjibaku dengan penjahat dan senjata, bakal menjadi seorang komedian yang lucu.

Mungkin sebagian orang bakal merasa aneh dengan langkah Liam ini. Tapi, tunggu aja deh kejutan macam apa yang nantinya dibawakan oleh ketua geng The A Team ini.