Penggemar Star Wars di seluruh dunia menantikan film Episode VII, 'The Force Awakens' menuju layar bioskop pada 18 Desember mendatang. Nah, Disney dan Lucasfilm berencana merilis buku 'Star Wars: The Force Awakens di hari yang sama.

Buku ini tak hanya cerita seperti novel. Ada juga art book, koleksi sticker dan kamus visual.

Jika film yang memiliki durasi terbatas tidak bisa menggambarkan semua detail dunia Star Wars yang baru, buku tersebut akan membawa penggemar menyelami lebih dalam galaxy far far away. Ini termasuk karakter baru, berbagai kendaraan dan planet.

Dari seluruh buku baru, yang paling menarik adalah 'Star Wars: Before the Awakening.' Buku ini digambarkan sebagai pasangan dari karakter novel 'Journey to Star Wars: The Force Awakens'.

Buku lain yang akan menarik perhatian adalah 'Star Wars: The Force Awakens - Rey's Survival Guide'. Buku ini akan menampilkan cerita dan rahasia, juga panduan untuk bertahan hidup di Planet Jakku.

Bukan hanya itu, masih ada buku lainnya yang akan dirilis di tanggal yang sama, yakni "Star Wars: Rey Meets BB-8", "Star Wars: Han & Chewie Return!", "5-Minute Star Wars Stories" dan "Star Wars: The Force Awakens - Lightsaber Rescue".