James Gunn sempat dipecat Disney gara-gara skandal masa lalu di Twitter. Tapi beberapa bulan kemudian dia kembali dipanggil buat ngerjain Guardians of the Galaxy 3.

James adalah sutradara di balik kesuksesan film pertama dan kedua Guardians of the Galaxy. Dia berhasil menyuguhkan cerita Star Lord Cs dengan konsep menarik dan referensi kultur pop yang ciamik.

Untuk film ketiga, James mengaku sudah menyelesaikan skenarionya. Sutradara yang juga dipercaya Warner Bros. untuk mengerjakan The Suicide Squad itu, menggarap cerita Guardians of the Galaxy 3 selama satu tahun penuh.



Ini bukti keseriuskan James buat mengembangkan cerita Guardians of the Galaxy yang ada di Marvel Cinematic Universe. Tapi sebelum pekerjaan besarnya dimulai, dia mau menyelesaikan syuting The Suicide Squad dulu yang produksinya udah dimulai.

The Suicide Squad dijadwalkan tayang 2021, sementara  Guardians of the Galaxy 3 belum diumumkan jadwal rilisnya. Tapi beredar kabar kalau karakter Adam Warlock bakal debut di MCU lewat Guardians of the Galaxy 3.

Sebelumnya Adam Warlock diperkenalkan di post-credit scene Guardians of the Galaxy Vol.2. Selain itu, Thor kemungkinan juga bisa muncul. Apalagi sang Sang Dewa Petir sempat diselamatkan Star Lord saat Asgard dihancurkan.