Cinta lokasi mungkin udah biasa ada di film drama. Tapi di film superhero Marvel, benih-benih cinta juga bisa tumbuh di antara pahlawan super.

Dalam adegan terakhir 'Avengers: Age of Ultron', the Vision menyelamatkan Scarlett Witch dari bahaya di Sokovia, yang memicu spekulasi terbangunnya chemistry di antara mereka berdua. Itu tak mengherankan karena cerita di komik juga sedikit membahas romantisme mereka.

Gara-gara itu juga the vision yang tadinya berada di kubu Iron Man untuk film 'Captain America: Civil War', bakalan pindah ke sisi Captain America. Kepindahannya tentu didukung fakta bahwa dia dekat dengan Scarlett Witch yang berjuang dengan Captain America.

Selain itu, the Vision juga akan banyak muncul di film-film Marvel lain. Di film 'Thor: Ragnarok' mendatang, ketika Scarlet Witch berusaha untuk memanipulasi pikiran Thor, dia melihat penerawangan yang menampilkan bahwa Infinity Gem alias the Mind Stone bisa memberi kehidupan pada the Vision.

Rumor lain menyebutkan bahwa the Vision akan muncul di 'Guardians of the Galaxy 2'. Sejak dia memiliki Infinity Stone di kepalanya, sang android mungkin akan bertarung dengan Thanos yang berhasrat memiliki semua batu berharga untuk dipasang di Infinity Gauntlet.