Setelah lebih dari enam belas tahun menunggu, akhirnya para penggemar film action Bad Boys mendapat kabar baik. Soalnya, belum lama ini trailer Bad Boys 3 atau ‘Bad Boys For Life’ baru aja dirilis dan ini disambut baik oleh para penggemar.

Bad Boys sendiri menceritakan tentang dua polisi yang juga merupakan sahabat menjadi partner dalam menjalankan misi dari kesatuannya. Banyak banget kekonyolan yang mereka berdua lakukan dalam melakukan aksinya, dan tentu aja, aksi-aksi yang keren dan menegangkan gak lupa disajikan dalam film tersebut. Ditambah,Michael Bay yang dikenal sebagai ahli dalam hal membuat film penuh ledakan jadi sutradara buat film-film sebelumnya.

Nah, karena trailernya udah rilis beberapa waktu lalu, apa aja sih yang harus lo tau dari film ini sebelum menontonnya?

 

Berulang kali ditunda

Martin Lawrence sebagai lawan main Will Smith dalam film tersebut sering menyatakan selalu siap membuat film ketiga, meski saat film ini kelihatan gak mungkin dilakukan karena jadwal Will Smith yang sangat padat. Setelah berkali-kali ditunda, akhirnya Will Smith berhasil menemukan jadwal yang kosong pada 8 Oktober 2018 dan menandatangani kontrak untuk memulai film ketiga tersebut. Syuting pun dimulai pada tanggal 31 Oktober 2018.

Bahkan, lanjutan film Bad Boys ini udah punya jadwal rilis sebelum mereka mulai syuting. Awalnya, direncanakan bakal tayang pada 9 November 2018 (ini pun merupakan hasil pemunduran jadwal dari yang semula pada Februari 2017). Lalu akhirnya ditetapkan lah tanggal tayangnya pada 17 Januari 2020 mendatang.

 

Plot cerita

Lo bakal sedikit melihat klise tentang polisi veteran yang berencana pensiun tapi terpaksa kembali beraksi karena ada ancaman baru yang melibatkan mereka di sini. Begitupun di ‘Bad Boys For Life’, Will Smith mengatakan kalimat “One last time” di dalam trailer yang mengindikasikan mereka terpaksa kembali beraksi demi menuntaskan misi yang ada. Masih belum jelas detail dari sinopsisnya karena belum ada rilisan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Sony Pictures.

Lama banget nih Bro buat sekuel keduanya keluar. Tapi gak heran sih, soalnya sekuel pertamanya aja, ‘Bad Boys 2’ keluar 8 tahun setelah film pertamanya rilis.