DC Extended Universe mengalami kekacauan di dalamnya ketika satu per satu, aktor dari karakter utama franchise ini mulai enggan berperan untuk karakter mereka. Setelah Ben Affleck diumumkan melepas peran Batman, Henry Cavill juga sempat bikin ribut netizen karena dikabarkan ikut menolak untuk bermain lagi sebagai Superman.

Nah, di tengah keributan tersebut, Henry Cavill dianggap sukses memerankan karakter antagonis di film ‘Mission Impossible: Fallout’ dan diumumkan menjadi karakter utama di serial adaptasi game buatan Netflix, ‘The Witcher’.

‘The Witcher’ sendiri adalah sebuah serial dari Netflix yang diangkat dari game dengan judul yang sama. Game ini menceritakan seorang Witcher bernama Geralt of Rivia. Buat lo yang belum tau, Witcher adalah seseorang yang melalui latihan fisik dan psikologis yang ekstrim dan juga melalui sebuah ritual misterius. Ketika sudah melewati proses tersebut, seorang Witcher akan menjadi seorang pemburu monster yang bisa direkrut.

Nih Bro beberapa fakta mengenai kekuatan karakter Witcher.

Sterility

Seorang Witcher tidak bisa menurunkan kekuatan mereka kepada keturunan-keturunannya. Bahkan dalam beberapa kasus seorang Witcher tidak bisa menghasilkan keturunan sama sekali.

Mata super seperti kucing

Penampilan matanya yang mirip dengan kucing ternyata bukan cuma sebuah penampilan. Mata seorang Witcher bisa melihat ketika ada cahaya yang membutakan, ataupun dalam keadaan gelap gulita.

Tahan terhadap penyakit

Seorang Witcher imun terhadap hampir semua jenis penyakit. Bahkan Witcher bisa minum banyak ramuan peningkat kekuatan yang bakal mematikan untuk orang biasa.

Kekuatan fisik manusia super

Peran Henry Cavill sekarang kayaknya gak jauh dari orang dengan fisik di atas normal. Seorang Witcher punya kekuatan, kecepatan, refleks, kelincahan, dan ketahanan di jauh di atas manusia biasa. Kekuatan fisik luar biasa ini emang diperlukan untuk memburu monster dan punya kekuatan beragam.

Bisa melakukan sihir

Sihir yang dimaksud di sini adalah sihir untuk membantu pertarungan dirinya dalam jarak dekat. Bahkan seorang Witcher bisa mengembangkan kemampuan indera keenam untuk merasakan sesuatu yang terjadi di sekitarnya.

‘The Witcher’ sendiri rencananya bakal rilis di Netflix akhir tahun ini, Bro. Lo udah siap melihat Henry Cavill menunggangi kuda dan berburu monster dengan pedang panjangnya?