Penggemar serial Game Of Thrones, siap-siaplah kehilangan tayangan favorit lo. HBO secara resmi sudah mengumumkan bahwa serial ini hanya akan tayang dalam tiga musim lagi. Chief Programming HBO, Michael Lombaro menyebut bahwa produser telah memutuskan tiga musim terakhir ini akan tayang setelah season lima.

“Saya berharap bahwa mereka akan berubah pikiran, tapi saya pikir itu memang yang paling tepat untuk saat ini,” katanya dalam pertemuan Television Critics Association di Beverly Hills, Amerika Serikat.
Bagaimana dengan kemungkinan prequel? Lombardo memang meyakini bahwa ada banyak sekali bahan cerita yang memungkinkan untuk proyek semacam itu. Tapi untuk saat ini mereka hanya akan terfokus pada Game Of Thrones Season Enam, yang saat ini tengah berlangsung untuk tayangan 2016.

Meski kemungkinan kelangsungan serial ini tak lagi panjang, meski begitu Game Of Thrones masih menunjukkan taringnya. Serial ini masih menjadi salah satu serial yang paling dinominasikan dalam Emmy Award ke-67 mendatang. Game Of Thrones menerima 24 nominasi, termasuk drama seri terbaik.