Bicara mengenai kepiawaian Will Smith dalam berakting sepertinya nggak bakal ada habisnya. Bermain dalam banyak judul film sejak masih muda, membuat Will jago banget memainkan peran apa pun. Ayah Jaden Smith ini emang dikenal sebagai aktor yang sangat maksimal dalam setiap film-filmnya, dan sepertinya hal tersebut bakal juga ia lakukan pada karya terbarunya.

Dalam film tersebut, Will bakal didampingi oleh aktor yang pernah membintangi Henry Poole Is Here, Luke Wilson. Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, Luke bakal berperan sebagai karakter Roger Goodell yang merupakan seorang komisaris besar NFL. Yup, setelah ditelusuri, film baru ini ternyata bergenre sport yang mengkhususkan pada olah raga football.

Film ini adaptasi dari sebuah tulisan karangan Jeanne Marie dengan judul Game Brane. Secara umum, film ini menceritakan kehidupan seorang ahli forensik bernama Dr. Bannet yang berhasil menemukan sejenis penyakit yang banyak banget diderita oleh para atlet football. Karakter tersebut bakal diperankan oleh Will.

Selain Will, Luke sendiri pun adalah aktor yang juga nggak kalah berbakatnya. Diharapkan dengan kombinasi dua senior ini, mampu membuat film ini menjadi karya yang keren dan ditunggu banyak orang.

Selain Will dan Luke, beberapa nama telah diumumkan untuk terlibat dalam proyek ini. Ada Alec Baldwin, Albert Brooks, Gugu Mbatha Raw, Paul Reise dan masih banyak lagi yang lain.