Penggemar Fantastic Four, penantian loe bakal segera berakhir. Akhirnya 20th Century Fox akan segera mengakhiri proses pengolahan kembali Fantastic Four dengan rilis sekuel terbarunya pada 7 Agustus di Amerika Serikat. Mereka mengklaim ini bakal jadi salah satu film terheboh di 2015.

Fantastic Four kali ini akan berkisah mengenai empat anak muda, yang mendadak mendapat kekuatan super. Mereka melakukan perjalanan dengan teleporter ke semesta lain. Dan mendapat kekuatan super sehingga berubah jadi super hero.
Mr. Fantastic (Miles Teller), Sue Strom aka Invisible Woman (Kate Mara), Johny Storm aka Human Torch (Michael B. Jordan) dan Ben Grimm alias The Thing (Jamie Bell), mesti berjuang bersama untuk menyelamatkan bumi dari musuh-musuhnya. Termasuk musuh legendaris, dari Dr. Doom (Toby Kebbel).

Sekuel terbaru Fantastic Four ini digelar dengan sutradara dan pemain yang sepenuhnya baru. Film ini digarap dalam beberapa tahun terakhir. Dan sampai beberapa hari sebelum rilisnya, kemungkinan kisah tentang Fantastic Four tergres ini bocor, masih terjaga dengan baik. Fantastic Four ini akhirnya rilis setelah melewti sejumlah tangan. Dari sutradara Dark Shadow, Seth Grahame-Smith, lalu Simon Kinberg (X-Men: Days of Future Past) hingga akhirnya Josh Trank.

Sementara belum lagi film ini tayang, 20th Century Fox sendiri sudah punya sejumlah rencana besar untuk sekuel The Fantastic Four. Film yang rencana awalnya dirilis Juni kemarin ini sudah memastikan, bakal ada The Fantastic Four 2 yang bakal siap dinikmati mulai Juli 2017. Seperti apa nanti plotnya, 20th Century Fox belum memaparkan. Tapi yang pasti, kita bakal lebih sering melihat aksi heroik empat jagoan ini.

Karena 20th Century Fox memegang lisensi Fantastic Four dan X-Men, kabarnya, bisa saja ada kemungkinan keduanya akan disatukan dalam sebuah film. Sebagaimana dilakukan oleh Marvel Studios dengan Avengers. Jadi penasaran, kayak apa jadinya...