LAzone
Movie

Jurassic World Tembus Pemasukan US$ 1 Miliar!

  • 09 July 2018
  • 2397 views

Film action blockbuster ini menjadi film ke-35 dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut.

LAZONE.ID -

Jurassic World: Fallen Kingdom masuk daftar film-film yang mencetak angka pendapatan luar biasa di box office. Kelompok film yang bisa dibilang Billion Dollar Box Office club.

Film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sekaligus menjadi yang ke-3 tahun ini dalam meraih prestasi itu. Sebelumnya ada Avengers: Infinity War dan Black Panther yang masing-masing sudah mendapat US$ 2 miliar dan US$ 1,34 miliar.

Jurassic World Tembus Pemasukan US$ 1 Miliar!

Meski demikian, sepertinya pendapatan Jurassic World: Fallen Kingdom masih belum bisa melampaui film pertama. Ketika dirilis pada 2015, Jurassic World mengumpulkan pendapatan total US$ 1,67 miliar.

Jurassic World Fallen Kingdom berlatar 4 tahun setelah Taman Jurrasic World ditutup. Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) kembali ke Isla Nubar untuk menyelamatkan dinosaurus.

Raptor bernama Blue yang dirawat sejak lahir oleh Owen, terancam musnah karena gunung meletus. Namun situasi menjadi semakin rumit karena misi mulia mereka kemudian mengungkap sebuah konspirasi rahasia.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...