LAzone
Movie

Menyimak Sinopsis Film Benyamin: Biang Kerok

  • 02 February 2018
  • 15518 views

Reza Rahadian dipercaya menghidupkan tokoh Pengki yang diperankan Benyamin.

LAZONE.ID -

Film biokop terbaru Benyamin: Biang Kerok, menceritakan tentang tokoh Pengki anak Betawi kaya raya yang jatuh cinta pada Aida. Namun, cinta Pengki tidaklah mudah, karena ia harus berhadapan dengan Said seorang Mafia terkenal yang juga menginginkan Aida menjadi istrinya. 

Hidup Pengki semakin rumit karena emaknya menginginkan dia untuk meneruskan perusahan IT miliknya. Lalu bagaimanakah Pengki menghadapi itu semua?

Berbeda dari film-film sebelumnya, Reza yang berperan sebagai Pengki di film Benyamin Biang Kerok enggak cuma dituntut berakting. Dia juga diminta membawakan lagu-lagu milik Benyamin seperti, Ondel-ondel, Hujan Gerimis, Pergi Ke Bioskop, Disini Aje, Abang Pulang, Biang Kerok, dan Manis & Sayang, yang telah diaransemen ulang. 

Menyimak Sinopsis Film Benyamin: Biang Kerok

Hal tersebut disajikan Hanung Bramantyo karena Benyamin S bukan hanya dikenal sebagai aktor, tapi juga sebagai sebagai penyanyi. Total Reza menyanyikan sekitar 8 lagu.
 
Hanung Bramantyo mencoba mengangkat film Benyamin S dengan konsep film komedi musikal untuk menjangkau penonton lebih luas. Film ini bakal tayang ke bioskop 1 Maret mendatang.

Selain Reza Rahadian, film ini juga didukung oleh penampilan para aktor dan aktris tanah air lainnya yaitu Meriam Belina, Lidia Kandau, Rano Karno, Delia,Komar, Melani Ricardo, Ajis Doa Ibu, dan masih banyak lagi.