Lionsgate telah merilis teaser untuk John Wick: Parabellum, menjelang rilis trailer penuh pada hari Kamis. Studio baru saja memulai pemasarannya untuk film hari ini dengan merilis poster John Wick 3 dan poster gerak.

Film itu ditulis oleh Derek Kolstad dan disutradarai oleh Chad Stahelski, tim yang sama di belakang dua film John Wick pertama. Seri ketiga ini berkisah tak lama setelah peristiwa film kedua.

Film kedua berakhir dengan John (Keanu Reeves) membunuh Santino D'Antonio, seorang anggota serikat pembunuh internasional misterius. Sebagai akibatnya, John dikucilkan dari jaringan Hotel Continental dan kepalanya dilabeli harga $ 14 juta.

Nih Bocoran Film John Wick 3!

Teaser John Wick 3 menawarkan sedikit rasa tentang apa yang akan datang. Video dimulai dengan background kota New York tengah hujan di malam hari. Dari sana, video menawarkan sekilas tentang Bowery King (Laurence Fishburne) yang membantu John di film kedua.

Parabellum sendiri akan menggali lebih dalam mitologi yang menarik dari waralaba. Ada bintang besar dalam film itu, termasuk Halle Bery hingga aktor Indonesia, Cecep Rahman dan Yayan Ruhian.