Universal Pictures baru saja merles trailer until film action comedy 'Ride Along 2'. Film ini mengangkat kisah perburuan bandar narkoba di kota dua tokoh utamanya.

Ben Barber (Kevin Hart) ingin menikahi adik dari rekannya James Payton (Ice Cube). Sebagai pembuktian, Ben menyanggupi ajakan James untuk ke Miami demi memburu seorang bandar narkoba berbahaya.

Pada dasarnya, plot cerita film ini hampir sama dengan sebelumnya saat James meminta Ben ikut dalam sebuah misi sebagai pembuktian bahwa dia layak memacari adiknya yang cantik. Tetapi kali ini nuansa komedinya akan lebih segar.

Formula cerita film action dua tokoh utama seperti ini juga digunakan 'Bad Boys' hingga '21 Jump Street'. Tentunya yang membedakan film-film tersebut adalah pembawaan karakter dari aktor yang memainkan. Mereka menjadi poin utama yang krusial selain cerita.

'Ride Along 2' akan tayang di bioskop pada 15 Januari 2016. Film ini turut menampilkan Ken Jeong, Olivia Munn, Tika Sumpter, Benjamin Bratt dan Sherri Shepherd.

Ini trailernya

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/MDL8Im_AZbQ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>