Setelah menyaksikan trailer final series The Falcon and The Winter Soldier, kita semakin nggak sabar melanjutkan kisah sidekick duo Captain America aka Steve Rogers ini.

Dalam trailernya nih bro, kita melihat juga penampakan John Walker sekilas.

Buat lo yang belum tahu, ia adalah sosok yang mirip banget sama Captain Americanya Steve Rogers. Tapi ia punya moralitas yang tak stabil.



Foto John Walker dengan kostum menyerupai Captain America sudah beredar dari lokasi syuting serial yang tayang di Disney + Juni lalu.

Sebenarnya nih, setelah Steve Rogers pensiun, pemerintah memang menunjuk John Walker sebagai pengganti ikon sang superhero perwakilan negara.

Tapi John justru punya kepribadian yang gampang dihasut. Dalam komiknya, ia jadi villain karena disahut Red Skull, si musuh klasik Steve Rogers.

Perlu diketahui, Rogers sendiri menunjuk Falcon sang sidekick sebagai penerusnya.

Pemeran John Walker yang berubah identitasnya jadi US Agent diperankan aktor Wyatt Russell. Kebetulan ia adalah stuntman asli Chris Evans si Capt bro.

Ada hal kecil yang membedakan kostum si US Agent ini dengan kostum asli Steve Rogers.



Di bagian dada, US Agent aka John Walker benar-benar dibuat seperti bendera Amerika yang membalut dominan di bagian depan.

John Walker yang jadi US Agent juga punya kostum lebih dark gengs. Sedangkan versi seriesnya, biru yang digunakan US Agent terlalu mirip dengan sang Capt.

Nggak ketinggalan juga adalah tameng vibranium yang sama persis bikin publik dalam semesta Marvel percaya bahwa ia bisa menggantikan peran heroik Steve Rogers.

Dan dalam kisahnya, US Agent kerap bertarung dengan Falcon. Sementara dalam trailer finalnya, kita belum melihat keduanya berhadapan langsung.

Sabar ya bro!