Setelah banyaknya tayangan palsu yang beredar tentang film Avengers yang baru, Marvel pun akhirnya merilis teaser resmi mereka. Hal ini udah ditunggu-tunggu oleh banyak fans Iron Man dkk sejak beredarnya rumor tentang dibuatnya sekuel dari fim kumpulan para superhero ini.

Dalam teaser berdurasi dua menit lebih ini, Josh Wedon menampilkan banyak bocoran adegan yang keren. Nggak hanya itu, porsi kemunculan masing-masing superhero pun pas banget, mulai dari Iron man hingga Hulk.

Tapi, yang bikin penasaran adalah robot Ultron yang sepertinya berubah menjadi sosok yang kuat dan menyeramkan seiring dengan berjalannya teaser. Adegan penuh kekerasan dan kerusakan yang ditampilkannya juga epic banget.

Banyak kejadian unik yang terjadi, yang pastinya bikin penasaran. Misalnya perkelahian antara Iron Man dan Hulk, lalu Thor yang mencekik Tony Stark. Tapi, nggak ada yang lebih mengenaskan lagi selain adegan pecahnya tameng Captain America menjadi kepingan kecil.

Banyak detail yang sebenarnya udah dibahas oleh para reviewer film. Tapi, visualisasinya baru bisa dinikmati dalam teaser ini. Adegan-adegan yang terjadi, sepertinya emang juga udah pernah dibahas pada Comic Con beberapa waktu yang lalu.

Melihat teaser ini, bisa dibayangkan deh gimana kerennya full versionnya yang rilis pada bulan Mei tahun depan. Pastinya, cerita akan lebih kelam dan sisi sinematiknya bakal lebih unggul.