Pecah kongsi MCU yang dinaungi Disney dengan Sony Pictures masih menjadi pemabahasan khalayak. Sebab, banyak yang menyayangkan jika Spider-Man tak lanjut lagi dalam Marvel Cinematic Universe lantaran chemistry Tom Holland sebagai Peter Parker sangat baik dengan anggota The Avengers.

Kini terungkap lagi bahwa Spider-Man sesungguhnya beneran hadir di 'Venom' yang dibintangi Tom Hardy. Film itu dirilis tahun lalu tanpa kehadiran Tom Holland sebagai Spider-Man meski rumor santernya ia sudah melakukan pengambilan gambar.

1. Permintaan Marvel

Lebih gila lagi ternyata seperti dilaporkan Screen Rant, Marvel yang memang meminta adegan cameo Spider-Man di Venom dihilangkan.

Mungkin dari situ saja, sudah terlihat bahwa perbedaan pendapat antara dua perusahaan ini sudah sangat kenceng bro.

2. Venom Untung Besar



Meski secara premis dan cerita, film solo symbiote itu mendapat kritikan pedas, namun untuk pendapatannya Sony untung besar.

Venom berganti sutradara untuk sekuelnya yang dipastikan akan menghadirkan Spider-Man. Gimanapun Venom memang nggak akan terpisahkan dari jalur cerita si manuasia laba-laba.

3. Andy Serkis Sutradara Terbaru

Andy Serkis yang membintangi dua film Marvel sebelumnya 'Age of Ultron' dan 'Black Panther' akan duduk sebagai sutradara di sekuel Venom.

Woody Herrelson juga akan kembali sebagai Carnage yang punya nama alias Cletus Kasady. Cletus adalah kriminal dengan penyakit mental yang bermutasi menjadi Carnage, evolusi Venom yang lebih mengerikan.

4. Tom Hardy akan kembali berperan sebagai Eddie Brock sang antihero.

Namun seperti yang dilaporkan Screen Rant, perpecahan Sony dan Disney menjadi titik kebingungan tersendiri untuk penulis naskah dan Andy dalam mengembangkan Venom 2.